Saturday, October 13, 2007

Sholat Ied dan Silaturahmi di Perth Australia

Bersama rekan2 PLN-Curtin dan komunitas Indonesia di Perth, mengadakan sholat Idul Fitri tgl. 13 Oktober 2007, di aula Gedung Victoria Park Perth - Austalia.
Terasa suasana Indonesia.., jadi inget kampung halaman...!



Sehabis Sholat Ied, kita semua PLN yg lagi belajar di Curtin, ngadakan silaturahim bersama-sama. Acaranya 'gayeng', canda ceria keluar semua, beban pikiran serasa dilepaskan semua diacara tersebut. Karena kita semua tahu bahwa hari-hari berikutnya mungkin tidak akan ketemu lagi acara seperti ini, mulai besok sudah menunggu tugas menanti: assessment, assignment, presentasi, ujian akhir dan maju tesis. Setelah itu, mungkin bulan Nopember ini, sebagian besar diantara kita (senior) akan berakhir di Curtin ini dan pulang kembali ke Indonesia.
Jadi.., ini momen yang sangat istimewa utk tidak terlupakan....!
Semua anggota PLN-Curtin hadir al.: Zulfi, Edy, Surya, Alan, Taufik, Imron, Innik, Didik, Joko, Dony, Leo, Amos, Iman, Komang-1, Ronal, NurWahyu, WahyuB, Aji, Komang-2, Usman, Made, dan aku sendiri. Video ada dibawah.
Ok, selamat bertugas dan berjuang, Alloh beserta kita semua. Amin

3 comments:

Anonymous said...

Untuk image-nya masih tertinggal Mas.

-purwi-

Sakti said...

Ya, mas Purwi,
Untuk image-nya memang tidak ada, sengaja prepare utk movie.
Btw, selama liburan kemarin, krn email plnjateng lagi off, agak kesulitan juga akses emailnya. Ya, memang kalo di Indonesia ada libur lebaran, tapi disini aktifitas jalan terus.
Ok, salam buat semua teman2 di PLN Disjateng&DIY

Wahyu Bintoro said...

Pak Sakti
Pancen Top